Z5, versi BlackBerry Z10 murah?

Smartphone BlackBerry Z10 tampaknya akan segera mendapatkan “saudara kecil”. Perangkat tersebut kabarnya dilabeli nama BlackBerry Z5.

Sama seperti Q5 yang hadir sebagai versi murah dari Q10, Z5 kemungkinan besar adalah versi murah dari Z10. Rumornya, ia akan diluncurkan untuk pertama kalinya di pasaran negara berkembang, seperti India dan China.

Belum diketahui spesifikasi hardware apa yang akan mendukungnya, tetapi penampakan dari perangkat tersebut sudah banyak tersebar di dunia maya.

Dari gambar tersebut terlihat desain Z5 akan sedikit berbeda dibandingkan Z10. Produk ini akan memiliki sudut-sudut yang lebih membulat dibandingkan sang kakak.

Dikutip dari Phone Arena, Sabtu (8/6/2013), perangkat tersebut tampaknya akan memiliki ukuran layar yang sama dengan Z10, yaitu sebesar 4,2 inci dengan resolusi 768 x 1280 piksel.

Dalam sebuah wawancara pada awal tahun ini, CEO BlackBerry Thorsten Heins pernah mengungkapkan bahwa ada 6 model ponsel BlackBerry 10 yang akan diluncurkan tahun ini. Perangkat-perangkat tersebut terdiri dari 2 model high-end, 2 model menengah, dan 2 model perangkat berharga murah.

Di segmen perangkat murah akan diisi oleh Q5 dan Z5. Sedangkan perangkat Z10 dan Q10 telah digeser oleh A10. Kedua perangkat ini akan mengisi segmen menengah dan A10 akan ada di strata teratas. Sumber: kompas.com

Iklan

Tentang muhammadarkhan

Seorang penulis yang suka membaca buku dan meminum teh.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s