benda terbang misterius diatas kastil di belanda, UFO?

benda terbang misterius diatas kastil di belanda

benda terbang misterius diatas kastil di belanda

Apakah UFO (unidentified flying object) dan alien semakin berani manampakkan diri? Dalam beberapa bulan terakhir, UFO terus terekam kamera di berbagai negara.

Berdasarkan penelitian kelompok peneliti UFO dan alien, Ufology Research, penampakan alien meningkat dua kali lipat dalam satu tahun belakangan, dan paling banyak di Kanada.

Kali ini, penampakan objek yang diduga UFO muncul di langit Belanda. Seorang fotografer lokal tertegun ketika melihat pesawat terbang misterius di foto-foto hasil jepretannya. Demikian dilansir Daily Mail, hari ini.

Bulan lalu, sang fotografer Corine Federer, bersama ibunya mengunjungi Benteng Muiderslot di Amsterdam. Mereka hendak mengambil beberapa foto lansekap di benteng tersebut.

Dengan menggunakan kamera High Dynamic Range (HDR), Federer pun mulai menjepretkan kameranya. Namun, di tengah-tengah aktivitasnya, keanehan terjadi. Ketika ia sedang mengecek hasil jepretannya, terdapat objek misterius yang tampak melesat di atas benteng.

“Saat mengambil foto saya tidak mendengar apa-apa. Tapi, ketika saya melihat hasil foto ada sesuatu yang agak menyeramkan,” kata Federer.

Federer mengaku sudah sering memotret alam, dan beberapa kali melihat penampakan UFO di berbagai berita. “Tapi, saya belum pernah melihat sesuatu yang misterius ini dengan mata saya sendiri,” ungkapnya.

Dari hasil jepret kameranya, tampak benda misterius bergerak dari sisi kiri ke sisi kanan. Bayangannya menunjukkan benda itu terbang dengan kecepatan tinggi.

Bukan manipulasi

Foto itu pun sampai ke meja Ben Hansen, seorang mantan agen FBI yang sering menginvestigasi ribuan video dan foto penampakan UFO. Menurutnya, foto yang dimiliki Federer sama sekali bukan hasil manipulasi.

“Penampilan objek misterius itu hadir secara konsisten. Terlihat dari warna gelap di bawah objek sama dengan warna awan,” jelas Hansen.

Hansen membantah jika benda misterius yang ada di foto itu disebut serangga bersayap.

Sampai saat ini, Federer masih bertanya-tanya benda apa yang muncul di fotonya. “Saya terus melihat langit pada malam hari, dan mulai berpikir, apakah ada seseorang atau sesuatu di luar sana yang sedang mengamati Bumi,” tuturnya. Sumber: viva.co.id

Iklan

Tentang muhammadarkhan

Seorang penulis yang suka membaca buku dan meminum teh.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s